Senin, 22 Oktober 2018

BISNIS ORIFLAME PAKE TARGET???? WADUH !!!!!

P : Mba Fella mau donk ikutan bisnisnya, aku kepengen dapet transferan juga kaya mba.... kepengen bisa dapet penghasilan bulanan juga kaya mba.... bisnis apa ya?

Saya : Boleh mba, saya jalanin bisnis Oriflame, mba udah pernah gabung di Oriflame sebelumnya?

P : Belum mba

Saya : Oke, aku jelasin dulu ya mba keuntungan dan peluang nya apa aja kalau mba join di Oriflame 😊 ... bla bla bla

P : hmm pake target ya mba?
P : hemm ribet banget ya kayaknya?
P : susah ah mba..maaf ya gak jadi
=============================================

Teman2....
Tau gak sih kalau semua bisnis, semua kerjaan kalau mau berhasil dan punya hasil yang maksimal ya harus pakai target, harus dikerjain... ya gak sih???? 😉

❤ Dulu jaman saya kuliah..
Saya punya target, saya pengen lulus cepet, dengan IPK Cum Laude
Trus jadinya ya saya rajin kuliah, belajar, buat bisa lulus cepet dengan IPK Cum Laude...😉

❤ Dulu saya jaman ngantor,
Tiap hari ada target masuk kerja harus jam sekian gak boleh telat, pulang gak boleh lebih cepet dari aturan, bos suruh lembur ya lembur.
Ada dead line kerja, sore dikasih kerjaan sama bos, besok pagi jam 9 diminta ada di meja dia laporannya, ya mau gak mau target itu harus dikerjain....
Belom lagi tiap bulan udah ada target-target kerja dan apa yang harus selesai di bulan itu.

❤ Dulu jaman saya punya bisnis Online,
Saya punya target harus jual berapa baju & barang tiap hari?
Harus buka toko online jam brp? Tutup jam brp?
Harus bisa ngehasilin Omset berapa per bulan?
Harus bisa punya keuntungan bersih berapa per bulan?

Itu kerja, belum lagi hidup yaaa?

❤ Dulu jaman saya ABG nih hehehehe....
Jaman saya jomblo, saya punya target tuh umur berapa harus udah nikah?
Abis nikah punya target anak pertama kapan, anak kedua kapan.... abis punya anak , punya target lagi, nanti anak ke 1 sekolah dimana, anak ke 2 sekolah dimana....
Nah sekarang, selama anak kecil, saya dan suami punya target harus nabung berapa juta untuk biaya pendidikan ketiga anak saya nanti sampe mereka kuliah?

❤ Dulu....saya punya Impian punya rumah
Dan saya bikin Target maksimal tahun 2018 harus udah bisa ngajuin KPR rumah sendiri.
Dan sekarang KPR Rumah udah jalan....
Sekarang saya dan suami punya target, kapan harus renovasi rumah dan pindah ke rumah baru kami...😍

Teman2 pernah gak bikin target kapan punya rumah, kapan punya mobil, dll ?
Atau cuma saya yang punya pikiran-pikiran kaya gitu? 🤔

Jadi sebenernya kita tuh udah bersahabat banget sama target setiap hari dari kita kecil ..😉

Trus kalau ngomongin ribet,
Biasanya kata-kata adalah doa, 🙅‍♀️🙅‍♀️🙅‍♀️🙅‍♀️🙅‍♀️🙅‍♀️
Berdasarkan pengalaman saya, apa yang pernah saya ucapkan, apa yang saya pikirkan dan apa yang saya rasakan, biasanya itu beneran jadi kenyataan...
Jadi biasanya kalau kita bilang ribet, nanti beneran deh jadi ribet ! 🤷‍♀️

Bisnis oriflame itu, cara kerjanya sudah jelas, apa aja yang harus dikerjakan sudah dikasih training nya, ada panduannya, ada upline2 yang siap membimbing dan siap ditanya sampe bisa, tinggal rajin aja inisiatif jemput Ilmu di tiap training dan manut aja sama upline..... 😉

Dan intinya tiap bulan kerjaan kita di Oriflame itu dasar dan seru banget, kaya main game sebenernya, yaitu NGUMPULIN POIN / OMSET BERSAMA.... hehehhee , kerjanya FUN banget dan bisa dikerjain sama siapa aja sebenernya, dan dimana aja, kapan aja karena bisnis ini fleksibel...😉

Target itu bukan sesuatu yang bikin takut kok,
Kalau gak berani buat Target dalam hidup, ya hidupnya gak akan kemana2.....
Bisnis ini gak ribet atau susah, asal teman2 gak males belajar, gak males buat kerjain bisnisnya.....pasti bisa...😉😘😘😘😘

Fella Feransa
Senior Gold Director
IRT 3 anak
Pernah 7 tahun ngantor
Pernah 5 tahun ber-bisnis Online
Sekarang FOKUS Bisnis Oriflame aja !!!!

Kepengen tau tentang BISNIS Oriflame????
Mau tanya-tanya dulu??? Boleh yuk !
WA : 082298383854
atau KLIK : bit.ly//tanyaFellayuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar