Kamis, 28 Maret 2019

BUAT PERUBAHAN DALAM HIDUP LEWAT ORIFLAME

Berawal dari promo gabung member Oriflame Rp 9,900 .
30 Mei 2013, aku menyerahkan KTP untuk didaftarkan jadi member Oriflame.
Dan butuh waktu 4 bulan, untuk membuka diri & merubah mindset aku tentang Bisnis ORIFLAME..

Awal gabung, aku gak kenal dan gak pernah pake produk-produk ORIFLAME.
Sebelum Oriflame, aku tipe yang cuek banget sama penampilan dan perawatan diri.
Baru paham guna nya skin care itu setelah di Oriflame
Baru tau yang namanya Toner, Serum itu belajarnya di Training Oriflame.. πŸ€—πŸ€—πŸ€—

Aku juga gak paham produk make up dan cara ber make up
Aku baru bisa pake eyeliner itu belajarnya di Oriflame,
Dan diajarinnya pun sama downline ... hahaha ...terbalik yaaa? πŸ˜‚
Baru tau foundation, shading, conturing, concealer dan cara pakenya setelah di Oriflame ..πŸ€—πŸ€—πŸ€—

FELLA SEBELUM ORIFLAME

Berkat Oriflame... Fella sekarang bisa LOOK GREAT...❤
Punya kulit sehat dan terawat,
Bisa punya penampilan lebih cantik dengan tampilan produk Oriflame...πŸ˜‰
Percaya deh, kalau kulit sehat & penampilan menarik, bukan cuma orang di sekitar kita aja yang seneng liatnya, kita pun lebih HAPPY dan tambah Percaya Diri..πŸ€—

FELLA SETELAH ORIFLAME

Dulu sebelum Oriflame, Fella orang yang “SUSAH BERGAUL” πŸ€“

Teman aku gak banyak, sahabat deket bisa diitung sama jari πŸ–
Aku dulu bukan orang yang bisa memulai percakapan sama orang yang baru dikenal..😢
Kalau ada di lingkungan rame, lebih sering diem dan panik sendiri...πŸ™„
Bukan karena sombong, tapi karena gak tau harus ngomong apa?!?!?!?!? 🀨🀨🀨

Fella dulu pas ngantor, kerjanya lebih banyak di belakang meja..✍✍✍
Analisa data, buat presentasi , buat laporan... trus yang presentasi orang lain...πŸ˜„
Karena maju ke depan, jadi pusat perhatian orang itu hal yang menakutkan buat aku... πŸ€”πŸ€”πŸ€”

FELLA JAMAN NGANTOR
Tapi di Oriflame, pelan2 kepribadian berubah jadi lebih positif πŸ‘Œ
Fella sekarang bisa punya banyak teman di Oriflame,
Fella sekarang bisa lebih percaya diri
5 tahun di Oriflame,
Jadi punya keberanian untuk naik di atas panggung,
Cerita perjalanan hidup dan perubahan aku di Oriflame, di depan ratusan orang , dan jadi inspirasi buat banyak orang yang sama-sama lagi berjuang mengubah hidupnya di Oriflame..πŸ˜‰πŸ’₯

FELLA SHARING di depan BANYAK ORANG

Dulu ....cuma tau kalau mau berkarir dan punya penghasilan bulanan harus bekerja di kantor, tapi sekarang lewat Oriflame, aku jadi Ibu Rumah Tangga yang punya penghasilan belasan juta rupiah dengan kerja dari rumah...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘


Dulu...liat teman2 liburan ke luar negri , cuma bisa ikut seneng liat foto-foto mereka, sambil bertanya-tanya, kapan ya bisa liburan ke luar negri juga? πŸ€”πŸ€”πŸ€”

Dan IMPIAN itu juga diwujudkan Oriflame,
Pertama kalinya aku ke luar negri, ditraktir sama Oriflame ke PARIS, PERANCIS πŸ—ΌπŸ—ΌπŸ—Ό
Perjalanan mewah luar biasa...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯

Oriflame kasih pengalaman aku menginap di Hotel Le Meridien , hotel ber-bintang di tengah kota PARIS.
Dijamu makan malam mewah di atas kapal yang mengelilingi Sungai Seine dari sore sampai Lampu di Menara Eifell terang benderang.
Kemudian dijamu makan malam mewah sambil menikmati pertunjukan Moulin Rouge.


Dulu, abis nikah pindah-pindah rumah sampe 3x selama 10 tahun... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Udah lama punya IMPIAN mau punya rumah sendiri...🏑🏑
Tapi gak berani buat ambil KPR, karena merasa masih kurang penghasilannya..πŸ˜”
Setelah aku closing Senior Gold Director, dan diskusi sama suami.
Akhirnya kami berani untuk ambil KPR Rumah Pertama kami...πŸ˜‰
Dimana pengajuan kreditnya menggunakan Slip Gaji suami & Keterangan Bonus Oriflame per bulan nya, dan sudah disetujui...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Sekarang udah masuk ke cicilan KPR ..πŸ€—πŸ˜Š
Impian punya rumah pertama, terwujud lebih cepat karena ORIFLAME .. πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™


5 tahun perjalanan Fella di Oriflame, gak semuanya berjalan mulus.
Banyak tantangan dan masalah yang dihadapi
Mulai dari tantangan dari orang terdekat yg gak yakin sama Oriflame
Jatuh bangun , dan bongkar pasang team.
Tapi aku YAKIN dan gak akan pernah mundur karena masalah dan tantangan..🚴‍♂️🚴‍♂️🚴‍♂️🚴‍♂️🚴‍♂️🚴‍♂️
Aku mau terus konsisten di BISNIS Oriflame ini..πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ
Karena aku mau buat lebih banyak lagi cerita perubahan hidup aku dan keluarga..❤❤❤❤
Dan mau bantu lebih banyak lagi perubahan hidup downline-downline di jaringan aku..❤❤❤❤

Buat teman2 yang mau wujudin IMPIAN demi IMPIAN nya, lewat BISNIS ORIFLAME
Teman2 bisa bergabung di Fella Beauty Community
KLIK : bit.ly//tanyaFellayuk
WA : 082298383854

Cheers,
πŸ’ž Fella Feransa
Senior Gold Director
Ibu Rumah Tangga 3 anak
Beauty Entrepreneur Oriflame Indonesia ⚘


#MakeThatChange
#OriflameChangesLives
#ItStartsWithYou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar