Sabtu, 14 Mei 2016

Benarkah Sukses baru Bahagia?

Selama ini kita diajarkan bahwa kerja keras akan sukses kemudian akan membuat kita bahagia.

Benar atau Salah?

Jawabannya adalah SALAH !

Riset membuktikan bahwa BAHAGIA adalah SYARAT UTAMA mengawali KESUKSESAN
Bukan Sebaliknya

Tahukah kamu?

Pengetahuan membuktikan bahwa tubuh kita, dilengkapi sistem syaraf yang akan bekerja secara MAKSIMAL saat kita merasa BAHAGIA

Penelitian menunjukan bahwa orang yang GEMBIRA, POSITIF dan OPTIMIS akan :
1. Memiliki PENGHASILAN yang LEBIH TINGGI
2. Menetapkan dan meraih TUJUAN yang LEBIH AGRESIF
3. Tidak gampang stress dan tetap tenang dalam situasi sesulit apapun
4. Lebih Bersemangat
5. Pulih dari sakit LEBIH CEPAT
6. PANJANG UMUR

Memiliki Hati Bahagia adalah BENAR-BENAR PENTING, ketika kita bersikap POSITIF dalam Hidup tubuh kita akan menghasilkan zat kimia yang mengurangi rasa cemas dan meningkatkan KONSENTRASI dan FOKUS.

Perasaan dan sikap kita terhadap hidup, tindakan dan kemana kita memfokuskan energi dan waktu kita. Ingat, bahwa kita terus menerus dipengaruhi hal-hal dan lingkungan yang negatif , JIKA KITA INGIN PERUBAHAN maka KITA LAH YANG HARUS MENCIPTAKAN PERUBAHAN, dan yang bisa kita lakukan adalah memulainya dengan berpikir & bersikap positif serta mempunya HATI yang GEMBIRA.

Coba bayangkan kemungkinan yang akan terjadi, jika makin banyak orang yang gembira dan positif di dunia ini, dunia akan penuh dengan kedamaian, optimisme, kasih sayang dan harapan, seperti sebuah kerikil  yang dilempar ke dalam kolam, hanya butuh 1 orang untuk menciptakan riak kebahagiaan.

Rasa Bahagia itu gampang menular, Satu orang POSITIF akan MENULARKAN KEBAHAGIAAN kepada lebih dari 1000 orang artinya untuk menciptakan perubahan di lingkungan, daerah, negara bahkan di dunia sekalipun itu dimulai dari 1 orang dan riset membuktikan saat kita tularkan kebahagiaan anda justru akan lebih bahagia.

Kita bisa memilih Bahagia dan Berbagi secara langsung ataupun tidak langsung, apakah kita SIAP? Semua dimulai dari KITA , dan akan membuat kita lebih besar lagi.

BAHAGIA itu KEREN, BERNYALI, MENANTANG , kita bisa memilih BAHAGIA dan menyebarkannya, mari berbagi jadilah orang yang membuat perubahan dan hiduplah dengan GEMBIRA dan BAHAGIA.

Happy Sunday.... Selamat Hari Minggu.. jangan lupa tetap GEMBIRA , BAHAGIA dan POSITIF

Regards,
Fella Feransa
Independent Consultan Oriflame Indonesia
Director di jaringan d'bc network
WA/SMS : 082298383854
ADD PIN BB : D07DD6F7

bit.ly//nambahpenghasilanyuk -> KLIK ini untuk Anda yang mau memiliki penghasilan dengan modal yang amat sangat terjangkau, waktu kerja fleksibel dan dilengkapi dengan support fasilitas ONLINE lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar