Kamis, 22 Juni 2017

Belajar Bikin Rendang

Hari ini judulnya BELAJAR MASAK yang agak ribet, yaitu Rendang.... 😁😁😁😁😁
Resepnya dari mamah tercinta donk yang jagoan masak.. 😘😘😘




Buatnya ternyataaaa gampang juga sih sebenernya tinggal ikutin panduan resep dari mama aja ...😆😆😆

Tapi selama ini gak pernah mau bikin rendang....
Soalnya di otak aku mikirnya masak rendang itu ribet banget !!!
Beda sama masak sayur sop yang cuma tinggal cuci sayuran& daging, potong-potong, panasin air, rebus terus tinggal cemplungin deh daging & sayurannya atau masakan sayur lain yang tinggal cah atau goreng2.. 😁

Nah jadi bagian paling susah dalam memulai suatu hal yang baru itu adalah NIAT & KEMAUAN buat memulai nya sih ya? 😁😁😁😁

Sama kaya memulai suatu Bisnis, kadang kita sebelum coba udah kebanyakan mikir ribetnya, susahnya, gak bisanya.. padahal kalau ada Niat dan mau Coba, kalau udah dijalanin ternyata ehhh kita bisa loh...😉

Kalau ngomong Bisnis, pasti aku cerita tentang Bisnis yang lagi aku jalanin sekarang, yaitu Bisnis Oriflame donk..😍😍

Kalau di Oriflame, semua ilmu..Dari ilmu yang sifatnya teori dan praktek yang udah dikerjain Upline dan Leaader yang udah Sukses duluan itu bertebaran tiap hari, udah disediakan dalam sistem TRAINING yang KOMPLIT.

Jadi ibarat masak mah resepnya tuh udah ada dan lengkap di Bisnis Oriflame ini.
Sebenernya, tinggal butuh Niat aja.
Niat buat mau Kerjain dan Wajib mau Coba !
Mulai Langkah Pertamanya aja... semua pasti BISA ... 💪💪💪💪

Temen2 jago masak rendang...
Saya juga ternyata bisa masak rendang...*terharu dan bangga sama diri saya sendiri...hahahhaa 😎😎

Saya bisa jalanin Bisnis Oriflame, dan dapetin Bonus Bulanan dari Oriflame ...
Berarti temen-temen juga pasti Bisa... 😎💪😘👍✊

Saya Ibu Rumah Tangga dengan 3 orang anak
Pernah 7 tahun ngerasain jadi Pegawai Kantoran
Pernah 5 tahun ngerasain punya bisnis online
Dan sekarang saya menjalankan Bisnis Oriflame, dan sudah punya penghasilan 9-11 juta-an per bulan

Kalau teman2 berminat buat join di Bisnis ini, silahkan hubungi saya :
Fella Feransa - WA / SMS : 082298383854
FB id : Fela Feransa
Fanspage FB : Fella Feransa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar