Kamis, 05 September 2013

Impianku - Buayaku

Ini tulisan pertama aku sejak memulai perjalanan sebagai Independent Konsultan Oriflame melalui grup d'BC Network, mulai 30 Mei 2013.

Impian dalam hidupku simple, pengen bisa memenuhi semua kebutuhan jagoan-jagoan kecilku baik dari sisi moril maupun materil, hidup bahagia bersama keluarga kecilku plus bisa buat ke empat orang tuaku bahagia.  Simple tapi butuh usaha ekstra keras, oleh sebab itu sejak berhenti kerja di 2010, biarpun berstatus Ibu rumah Tangga, tapi aku tetap bekerja dari rumah dengan menjalankan Bisnis Online (FRZ Sport & Feranza Shopz’s) supaya aku bisa tetep punya penghasilan tiap bulan-nya, karena biar bagaimanapun kita harus realistis yang namanya mimpi tetep aja perlu modal materi buat mewujudkannya.

Dijaman sekarang kayanya biarpun perempuan, biarpun ibu rumah tangga tetep aja kayanya harus punya penghasilan sendiri, bukan berarti suamiku gak bisa memenuhi semua kebutuhan hidup kami, tapi lebih ke pembuktian diri sendiri kalau aku bisa dan kayanya penting juga kita para perempuan ini punya bisnis sampingan, supaya kita punya tabungan tambahan untuk jaga-jaga, bukan berarti aku mengharapkan hal terburuk terjadi, tapi  kan kita gak tau apa yang terjadi ke depannya, kalau suami kita kena PHK, suami kita bangkrut bisnisnya, suami kita kenapa-kenapa (AMIT-AMIT 12 dah ah… Ketok Kayu dulu 4x..kalau perlu 12x ..wkwkwkwkwk), kita tetep bisa bertahan hidup dan bisa tetep memenuhi kebutuhan anak-anak kita , tanpa perlu bikin orang tua kita juga pusing dan stress mikirin keadaan anak dan cucunya.

Wara-wiri di bisnis online dari tahun 2008, yang baru mulai fokus di 2010, dan agak mulai redup di tahun 2012 (di tahun 2012 ini kayanya bisnis Online bener-bener membuktikan teori ekonomi tentang pasar persaingan sempurna),  oleh sebab itu di April 2013 aku mulai melirik bisnis DBCN, awalnya “ogah” banget sama MLM, aku anti pati sama MLM, rasanya kalau denger MLM udah mundur 1000 langkah dulu deh, biarpun waktu SMA dulu sempet jalanin Oriflame trus pas kuliah aku pernah join CNI dan sempet juga ikut-ikutan OOM nya Tianshi (hmm…kalau dipikir-pikir emang aku ini jiwa dagang banget yah dari dulu.. wkwkkw), tapi di bulan Mei itu cuman sebatas lirik-lirik aja,  gak langsung join, hanya sekedar tau, trus diem-diem sambil Online gelar lapak barang dagangan, aku browsing-browsing, baca-baca tulisan-tulisan yang ada di Blog para DBCN-ers, satu yang aku sangat suka dari tulisan-tulisan mereka adalah Positive Spirit, sepertinya setiap tulisan yang mereka punya, selalu bisa membuat aku merasakan aura positive yang mereka miliki, memang harus diakui pejuang-pejuang MLM ini punya Mental dan Tekad yang lebih dashyat daripada pejuang-pejuang kantoran.. :p

Akhirnya karena kepincut sama “Mental Baja dan Aura Positive” yang mereka punya, pas juga di bulan Mei itu ada Promo Daftar cuman Rp 9,900 aja, ditambah lagi dulu Upline aku @ Margaretha Stefani Indriani bener-bener getol banget dalam hal memprospek diriku … “Salut sama Retha.. Big Hugs Dear” akhirnya aku bergabung jadi keluarga besar DBCN di akhir Mei 2013, dengan harapan di awalnya itu cuma pengen punya positive spirit, karena aku percaya kalau kita bergabung sama orang-orang positive otomatis aura positive juga akan muncul dalam diriku. Ditambah juga buat jalanin bisnis DBCN ini aku gak usah susah-susah keluar-keluar rumah, ikutan training, belanja barang ke stockiest, dateng-datengin calon prospekan ke rumahnya masing-masing, semua itu bisa aku jalanin cukup dari rumah dengan modal internet dan laptop, BB, plus jari-jari tangan aja.. :D

 Awalnya aku gabung murni cuman karena itu tapi setelah tau bisnisnya, ikut training-trainingnya, makin kesini aku pengen coba diriku buat menaklukan bisnis ini, kalau orang lain bisa kenapa aku gak bisa. Bener juga ya pepatah yang bilang “tak kenal maka tak sayang”.. :D

Banyak mimpi yang mau aku capai, dan melalui DBCN aku diajarkan untuk menghadirkan “BUAYA-BUAYA” dalam hidup ini , apa itu BUAYA? Itu semacam kiasan bahwa aku harus menghadirkan tantangan dalam hidup yang akan memaksa aku untuk bekerja keras mencapainya.  Mudah-mudahan dengan tekad, usaha, kerja keras, support dari upline maupun jaringanku nanti serta doa, aku bisa menaklukan semua rintangan dan tantangan yang ada di depanku. Sehingga dengan hasil dari bisnis ini aku bisa mewujudkan mimpi jagoan-jagoan kecilku, memberikan pendidikan terbaik bagi mereka dan juga membahagiakan ke empat orang tuaku.

“We dream to give ourselves hope. To stop dreaming - well, that’s like saying you can never change your fate.”
― Amy Tan, The Hundred Secret Senses

Yuq kita bersama menjemput Berkah, mencapai Mimpi dan menjadi ber-Manfaat via Oriflame & d'BC Network 

Untuk info lebih lanjut hubungi :
Fella Feransa
Jaringan Yulia Riani
PH : 08811687090 or 0838-95888189
PIN BB : 7F9538AB
Visit my Page : http://www.dbc-network.biz/?id=usahamamaleon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar