Rabu, 13 November 2013

PROMO JOIN MEMBER ORIFLAME 14 Nov - 31 Des 2013

Hiiii,,,,kamuuuu! ya kamuuu semua, yg lagi cari peluang bisnis,gabung yuk bersama team hebat saya di Oriflame melalui DBCN.

Bisnis Oriflame ini bisa dimulai dengan modal awal sangat kecil (untuk ukuran sebuah bisnis), dilengkapi support fasilitas Online yang full dalam menjalankan bisnis-nya, dan disini kamu akan selalu dibimbing oleh mentor-mentor yang telah berpengalaman di bidang ini yang akan selalu siap sedia dalam men-support dan mengajarkan ilmu-ilmu yang kamu butuhkan untuk menjalankan bisnis ini. Selain itu tangga Success Plan yang bisa kamu daki, akan memberikan pendapatan bulanan yang berbeda-beda dan memberikan benefit yang luar biasa sesuai dengan jenjang karir atau level yang kamu capai.

Nah sekarang adalah saat yang tepat buat kamu yang berani dan mau menjalankan bisnis ini untuk bergabung ke dalam keluarga besar DBCN Oriflame, karena mulai tanggal 14 November 2013, Oriflame punya promo hebattt buat kamu, namanya Promo Ballerina. Penasaran? apa itu promo-nya? yuk mari saya jelaskan dengan senang hati.. :)

1. Daftarkan diri anda menjadi Konsultan Oriflame dengan Member Fee Rp 49.900
2. Lakukan order pertama anda minimal Rp 200.000 dan dapatkan CASH BACK Rp 49.900 (itu berarti GRATISSS BIAYA PENDAFTARAN loh...) dan selain itu Anda juga berhak mendapatkan Ballerina Key Chain GRATIS! Yeayyyy

Selain itu, ada kesempatan menarik lainnya untuk Anda sebagai konsultan baru Oriflame. Setelah bergabung, Anda berkesempatan meraih hadiah produk senilai Rp 1.277.000.

Step 1. Raih hadiah kualifikasi Welcome Program periode ke-1 dengan akumulasi order personal anda hingga 100bp (bonus points) pada 30 hari pertama sejak anda bergabung dan dapatan Pretty Swan EDT senilai Rp 279.000,- GRATIS!

Step 2. Raih hadiah kualifikasi Welcome Program periode ke-2 dengan akumulasi order personal anda hingga 100bp (bonus points) di bulan kedua anda bergabung di Oriflame dan dapatkan Ballerina Bracelet senilai Rp 399.000,- GRATIS!

Step 3. Raih hadiah kualifikasi Welcome Program periode ke-3 dengan akumulasi order personal anda hingga 100bp (bonus points) di bulan ketiga anda bergabung di Oriflame dan dapatkan Ballerina Jewellery Case senilai Rp 599.000,- GRATIS!

Nahhhh udah baca dengan jelas???? gimana??? kalau saya bilang ini adalah saat yang TEPAT untuk Anda memulai sebuah bisnis keren dan bertabur manfaat. Untuk yang mau SUKSES? dan tentunya mau belajar, mengusahakan untuk SUKSES, usaha, fokus dan konsisten jalanin Bisnis ini,bisa contact saya dan bergabung dengan Team Hebat saya, akan saya ajarkan bagaimana Anda harus memulai bisnis ini.



SALAM MANFAAT.. Cheers..
Fella Feransa
Jaringan Yulia Riani
PH. 0838-95888189
PIN BB. 33214270

Tidak ada komentar:

Posting Komentar