Kamis, 21 November 2013

REVIEW PRODUCT : Beauty Studio Artist Gel Eye Liner



Satu lagi produk terbaru dari Oriflame yang launching di bulan November ini , yaitu Beauty Studio Artist Gel Eye Liner (Kode Produk : 26531)


Produk terbaru dari Oriflame ini bener-bener memanjakan kita pencinta riasan mata, review nya yang saya dapat dari beberapa downline dan konsumen saya semua BAGUS dan intinya mereka PUAS dengan produk ini, bahkan ada beberapa konsumen yang melakukan repeat order loh. 

Pertama dari cara aplikasinya, eye liner ini gampang banget digunain, dan sudah dilengkapi dengan kuas kecil miring dari Oriflame untuk setiap pembelian eye liner gel.
Kedua, buat pemakai setia eye liner, ada yang pernah nemuin masalah gak pas tengah hari bolong, panas-panas keringetan, liat kaca OMG di mata udah beleberan aja eye liner kita atau gak untuk yang beragama muslim, pas selesai wudhu, liat kaca eye liner udah belepotan kemana-mana bikin tampilan sekitar mata hitam. Nahhhh produk Beauty Studio Artis Gel Eye Liner ini adalah jawaban dari masalah itu, karena Beauty Studio Artis Gel Eye Liner ini bener-bener tahan 24 jam dan GAK LUNTUR.

Salah satu downline saya sudah membuktikannya loh, ketika dia wudhu dan cuci muka dengan agak mengusap mukanya, hasilnya gak ada warna hitam yang menetes di air dan pas liat kaca eye liner nya masih ngebingkai manis di mata. 

Cerita lain dari downline saya yang tinggal di Manado, tau donk Manado panasnya kaya apa? Kalau bahasa anak muda jaman sekarang “Panasnya Parahh” hahahah… nah dari cerita dia, biar dia keringetan dan beraktivitas di luar rumah seharian, pas pulang liat kaca eye liner nya masih bertahan loh, tanpa meleber sedikitpun warna hitam-nya di daerah sekitar mata.

Cerita terakhir dari salah satu konsumen setia saya, sehari setelah dia terima paket orderan dia yang di dalamnya ada Beauty Studio Artis Gel Eye Liner ini, sorenya dia PING saya di BBM, dia bilang “Neng, gue suka banget nih sama Eye Liner Gel Oriflame yang kemarin gue beli, dipakenya gampang, hasil warna hitam-nya juga bagus , gak ngegumpal dan yang pasti tahan banget nih, gue pake aktifitas seharian dari pagi sampe sore pulang kantor masih oke juga, Thanks ya Neng”

So.. Ladies.. Sekian dulu review produk Beauty Studio Artis Gel Eye Liner,  semoga infonya berguna ya, sampai jumpa di review produk saya berikutnya.

Cheers,
Fella Feransa
Jaringan Yulia Riani
PH : 08811687090 or 0838-95888189
PIN BB : 7F9538AB
Visit my Page : http://www.dbc-network.biz/?id=usahamamaleon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar