Kamis, 21 November 2013

REVIEW PRODUCT : Skin Care Aqua Rhythm by Oriflame

Ini Produk Kesayangan saya dan Review Product yang pertama kali saya buat untuk Oriflame. Sebenarnya tulisan ini sudah saya muat di Notes FB saya (Fela Feransa) di tanggal 28 Agustus 2013, tapi baru ngeh barusan belum saya update di Blog saya.. hahhaa maklum faktor umur :p .. ya mudah-mudahan review nya berguna ya buat para blogger.

Setelah  join sebagai Independent Consultant di Oriflame, sebuah perusahaan kosmetika alami dari Swedia yang sudah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1986, sepertinya gak afdol kalau cuma jualan produk dan menjalankan bisnisnya tapi tanpa pernah menggunakan produknya.  Produk yang aku lirik pertama buat dibeli itu adalah Day Cream & Night Cream.

Kenapa Day Cream & Night Cream?  Karena sejak lahiran anak ke dua, rasanya 24 jam itu kurang, hari-hari itu kayanya abis cuman buat urus 2 bocah dan jalanin usaha Online Shop, otomatis udah ga pernah ke salon buat perawatan muka, apalagi pergi ke Bandung buat ngunjungin Dokter langganan dan minta resep cream siang plus cream malam.  Alhasil makin lama kok kayanya kulit muka mulai kusam & gak cerah. Nah setelah bolak balik katalog, liat penjelasan detail di website mengenai produk-produk yang tersedia di kategori day cream dan night cream, dan juga dengan pertimbangan banyaknya rating yang dimiliki oleh setiap produk akhirnya aku menjatuhkan pilihan ke rangkaian produk Aqua Rhythm.

Aqua Rhythm ini menggabungkan dua ekstrak tanaman, yaitu:
1. The Rose of Yerikho yang berfungsi untuk mengikat air pada kulit, memelihara kolagen dan memproduksi elastin.
2. Ganggang merah dapat melindungi kulit untuk mencegah hilangnya kelembaban, sehingga kulit menjadi lembut dan dapat menghidupkan kembali kulit dehidrasi.

Untuk Day Cream nya aku pilih Aqua-Rhythm Intense Hydration Youth Preserve Light Day Cream SPF 15 (Kode Product : 23743), Pelembab wajah formula ringan dengan Hydro Protect Complex dan SPF 15 untuk melindungi kulit dari sinar UVA & UVB, yang bisa menarik dan mengikat kelembaban di kulit tanpa rasa berat.

Sedangkan untuk Night Cream nya aku pilih Aqua-Rhythm Night Cream (Kode Product : 19681), karena saat malam hari, perlindungan kulit wajah melemah dan hidrasi kulit juga berkurang. Aqua Rhythm Night Cream ini bisa menghidrasi kulit secara intensif saat kita tidur, menjaga keremajaan kulit wajah supaya wajah tampak segar di pagi hari.

Setelah barang pesanan datang, awalnya aku sempet ragu dan takut juga pas mau pakai, soalnya kulit aku itu termasuk kulit yang sensitive, share pengalaman sedikit dulu aku pernah konsultasi di salah satu Klinik Perawatan Wajah di Jakarta yang namanya beken dan udah banyak cabangnya dimana-mana, tapi baru pakai produknya 1 minggu kulit muka jadi panas, merah-merah udah kaya kepiting rebus dan perih banget kalau kena matahari. Nah berbekal pengalaman buruk, sejak itu jadi agak takut untuk coba produk-produk perawatan wajah yang gak biasa dipakai, tapi dengan pertimbangan bahwa produk Oriflame ini dibuat oleh ahli-ahli yang sangat expert , dengan komposisi bahan alami dan herbal yang berkualitas tinggi di pabriknya, sudah lulus uji dari BP POM dan juga mengingat banyaknya rating (bintang) yang didapat oleh produk Aqua Rhythm ini , akhirnya aku coba juga ke dua produk ini.

2 hari pertama setelah pemakaian, Puji Tuhan sama sekai gak ada efek-efek alergi dan iritasi yang ditimbulkan, masuk 1 minggu pertama masih aman juga, hehehe senangnya … :D , itu pertanda produk ini cocok buat kulit aku yang sensitive dan sampai sekarang sudah 2 bulan berjalan, efek yang aku rasain  kulit wajah jadi lebih nyaman dan halus, trus wajah jadi terlihat lebih cerah, dan yang pasti jadi tambah pede dong… *wink-wink

Thank You Aqua Rhythm by Oriflame
Cheers,
Fella Feransa
Jaringan Yulia Riani
PH : 08811687090 or 0838-95888189
PIN BB : 7F9538AB
Visit my Page : http://www.dbc-network.biz/?id=usahamamaleon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar