Jumat, 06 Desember 2013

Bisnis Oriflame itu UNIK

Weekend Time, biasanya Jumat gini kalau waktu masih kerja kantoran sering hang out alias nongkrong di suatu tempat sambil makan, minum dan ngobrol-ngobrol ngalor ngidul dari A-Z plus ketawa-ketiwi sampe perut sakit sama temen-temen kantor, tapi setelah resign dari dunia kantor dan jadi Full Time Mom buat 2 jagoan kecil saya, kehidupan otomatis berubah, kaya sekarang saya lagi nemenin koko Leon yang lagi tiduran di kasur karena demam, udah hari ke 4 demamnya, panas turun naik dari Selasa sore, besok mau gak mau berarti harus ke RS lagi buat cek darah, mudah-mudahan bukan sesuatu yang serius. Sambil nemenin anak tidur, sebaiknya saya share sesuatu ah di BLOG saya, ini nih enaknya kerja dari rumah, bahkan anak sakit pun saya masih bisa tetep mengurus anak saya, masak makanan yang dia mau, nemenin dia, bujukin dia makan dan anter dia ke rumah sakit. Curi-curi waktu kerja di sela-sela mengurus anak, itu suatu hal luar biasa yang bisa saya rasakan sekarang. Memang kalau dibandingkan dari sisi penghasilan, apa yang saya dapatkan masih jauh dari gaji kantor di tempat terakhir saya bekerja, tapi dengan usaha ekstra, fokus dan semangat saya dalam menjalankan bisnis ini, saya yakin dalam waktu yang tidak lama, pendapatan bulanan senilai dengan gaji di kantor terakhir saya bekerja bisa saya dapatkan, karena di Oriflame ini SUCCESS PLAN-nya nyata.

Hari ini saya mau share mengenai keunikan Bisnis Oriflame, kenapa disebut unik? Karena Oriflame menggabungkan konsep bisnis Direct Selling dan Multilevel Marketing

Disebut Direct Selling, karena kita melakukan penjualan produk-produk Oriflame dan mendapatkan keuntungan dari situ. Keuntungan yang akan kita dapatkan dari penjualan produknya adalah kurang lebih 23% dari harga katalog atau kurang lebih 30% dari harga member, nominal pastinya adalah harga katalog - harga member.

Mengenai Multilevel Marketing maksudnya adalah untuk sukses dalam bisnis ini, mendaki Success Plan (Jenjang Karir) Level 1 dan Level 2 yang ada di Oriflame , mendapatkan "gaji bulanan" (performance discount) yang ditransfer tiap bulan ke tabungan kita, mendapatkan kompensasi dan benefit lain yang telah disiapkan Oriflame di setiap jenjang karirnya, kita HARUS MEMBANGUN JARINGAN KITA. Caranya gimana? dengan melakukan REKRUT dan BINA jaringan.

Ya, 2 hal yang harus kita lakukan, REKRUT , perkenalkan dan informasikan tentang bisnis Oriflame , informasikan kepada calon prospekan tentang kelebihan bisnis Oriflame dan peluang dan hal-hal apa saja yang mereka bisa dapatkan dengan join di Bisnis ini.

Nah setelah melakukan REKRUT kemudian prospekan kita menjadi member (New Recruit) di jaringan kita, apa yang harus kita lakukan? sebagai Leaders yang baik, kita harus selalu melakukan pemBINAan di dalam jaringan kita. Pandu dan ajari semua downline di jaringan kita mengenai bisnis ini, support mereka terus, motivasi dan bantu mereka supaya bisa melakukan duplikasi sebagai pelaku bisnis (TUPO + REKRUT + BINA).

Bayangkan ketika kita punya sebuah jaringan dengan orang-orang yg punya visi dan misi plus semangat yang sama dengan kita, dan setiap orang di dalam jaringan kita bisa melakukan duplikasi dan menjadi leader. Maka akan selalu ada orang baru di dalam bisnis ini untuk bisa diajak sukses bersama. Semakin lama jaringan semakin besar dan bukan tidak mungkin kita bisa mendapat Passive Income dari bisnis yang kita jalankan ini.

Untuk para blogger yang tertarik dengan Bisnis saya, atau mau berdiskusi lebih lanjut atau mungkin mau JOIN dengan orang-orang hebat di jaringan saya, silahkan hubungi saya langsung.

Salam Sukses
Fella Feransa
Jaringan Yulia Riani
PH : 08811687090 or 0838-95888189
PIN BB : 7F9538AB
Visit my Page : http://www.dbc-network.biz/?id=usahamamaleon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar