Sabtu, 14 Desember 2013

9 Langkah Panduan Dalam Menjalankan Bisnis MLM

1. Tetapkan Target & Tujuan yang ingin Anda capai di bisnis ini (jangka panjang dan jangka pendek)

2. Pelajari dengan serius bisnis Anda, baik lewat training, bertanya pada upline atau leader dan membaca buku-buku mengenai MLM

3. Sebelum menjual pastikan Anda yakin akan produk yang Anda jual, caranya dengan membeli, mengkonsumsi dan merasakan khasiat produknya, terutama produk-produk unggulan, sebab para konsumen dan pelanggan sering bertanya apa Anda menggunakan produk tersebut?

4. Jangan malu untuk jualan, ingat kata Mas Ippho (penulis buku 7 keajaiban rejeki), kata Nabi 10 dari pintu rejeki 9 diantaranya datang dari berdagang loh.

5. Perluas terus jaringan Anda

6. Mau menjadi Leader? berarti anda harus siap memimpin, harus siap mandiri dan menjadi panutan. Caranya gimana? latihan, latihan dan latihan terus. Practice Make Perfect! Asah kemampuan Anda dalam mempresentasikan bisnis Anda dan bagaimana menjual dengan cara Anda, banyak jalan menuju ROMA, semua boleh dilakukan asal berada di jalur yang benar.

7. Atur waktu dengan baik, supaya bisnis jalan, kegiatan harian jalan, pekerjaan jalan. Caranya buat List what to do di dalam sebuah agenda.

8. Tetap FOKUS dan KONSISTEN

9. Support full untuk mereka yang sudah anda rekrut dan bantu mereka mencapai kesuksesan yang diinginkan, karena salah satu kunci sukses di bisnis MLM adalah membantu mereka "YANG MAU SUKSES" untuk mendapatkan kesuksesannya.

Kenapa saya bilang Yang Mau Sukses? karena kalau diri Anda sendiri gak mau sukses dengan kata lain gak mau berusaha untuk menjadi sukses, sebesar apapun support dan motivasi dari Leader dan Upline Andam ya semuanya percuma.

Saya yakin di bisnis apapun berlaku sistem "No Pain No Gain", jadi tanpa usaha dan kerja keras, ya gak ada yang bisa kita raih.

Di atas adalah teori-terori nya, mau prakteknya? mau jalankan bisnisnya? Yuq contact saya! bergabung dengan jaringan saya, menjalankan bisnis Oriflame melalui komunitas d'BC-Network.

Fella Feransa
Jaringan Yulia Riani
PH : 08811687090 or 0838-95888189
PIN BB : 7F9538AB
Visit my Page : http://www.dbc-network.biz/?id=usahamamaleon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar