Jumat, 09 Mei 2014

Mulai Bisnis dengan 9,900 hanya di Mei 2014

Jaman dulu, awal-awal jalanin Bisnis Online Frz Sport, sempet bersahabat sama baju2 bola dan pernak perniknya, paling seneng kalau ada event World Cup & AFF, penghasilan sebulan bisa melonjak 3-4x lipat... trus sempet buka toko tapi gak sesuai hasil yang diharapkan alias bangkrut..hehehe ada rasa down waktu itu... tapi kemudian bangkit lagi, banting setir ke bisnis fashion and bags wanita masih online juga pake nama Feranza Shopz's, rajin banget ikut bazar-bazar di Bandung & Jakarta, rajin juga belanja bolak-balik pusat kulakan, buat stock barang.. apalagi kalau udah mendekati Ramadhan, asoyyy.... sama kaya event bola, penghasilan bisa naik 3-4x lipat... tapi namanya saya kayanya selalu gak puas, terus cari dan mencari bisnis lain yang bisa dijalanin, dan yang pasti saya pengen yang gak butuh keluar modal banyak.

Kalau bisnis Fashion, tentunya saya butuh fresh money buat belanja barang, dan biasanya dalam 1 seri kadang ada aja sisa 1 warna mati, yang susah banget keluarinnya, untuk biaya event buka booth bazar aja per 3 -4 hari di office building di daerah Jakarta Pusat aja itu harus siap2 keluar cost 1.2 - 1.8 jt-an, tergantung lokasi dan gedung...

Nah sekarang selain saya jalanin Online Shop Feranza Shopz's , saya juga jalanin Bisnis Oriflame, bisnis dengan modal yang bisa dibilang kecil, JOIN FEE bulan ini aja cuman 9,900 saja! , saya dapat tambahan penghasilan dari keuntungan jualan produk Oriflame, dan jualannya cuman pake fasilitas katalog ( 5pcs katalog itu seharga 19,900 & 20pcs katalog itu seharga 62,900) & ada juga katalog Online GRATIS yang bisa dishare di media sosial & via email.

Setelah terima orderan customer baru deh barangnya saya orderin, jadi gak ada resiko DEAD STOCK alias STOCK MATI. Terus selain jualan saya juga membangun jaringan, nah proses membangun jaringan itu menghasilkan pendapatan bulanan juga buat saya.... Panjang deh kalau diceritain, yang mau tau dan lebih mengenal bisnisnya Oriflame secara detail, pas bangettt nih lagi ada Promo aMayzing bulan ini :

Ayo daftar sekarang juga… Hanya Rp 9.900,-!
Dapatkan CD album terbaru Rossa Love ‘Life and Music’ dengan melakukan order pertama minimum Rp 200.000,-

Setelah join sebagai Member, lakukan order 100BP di bulan pertama Anda gabung (atau maksimum 30 hari sejak bergabung), dapatkan 1 GG Maskara senilai 189rb GRATIS

Di bulan kedua, lakukan order sebesar 100BP juga, dan dapatkan GG Perfume Rp 449,000 GRATIS

Di bulan ketiga, tetep aktif dan lakukan order sebesar 100BP, dapatkan Power Woman Handbag senilai Rp 549,000 GRATIS

Untuk info lebih detailnya, bisa contact saya :
Fella Feransa
Independent Consultant Oriflame
PH . 0838-95888189
PIN BB : 33214270
Blogspot : www.fellaferansa.blogspot.com
Visit my Page : http://www.dbc-network.biz/?id=usahamamaleon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar