Rabu, 24 September 2014

Berat Badan Ideal Setelah Melahirkan

Ada yang punya masalah sama berat badan dan lingkar pinggang yang gak mau mengecil setelah melahirkan??? gak rela banget yah kayanya kalau berat badan gak bisa kembali seperti semula plus baju-baju dan celana-celana yang dulu kita pake sebelum hamil cuman jadi penghias di lemari pakaian aja... 

Nah ini saya punya solusinya yaitu NutriShake & Tight Tummy, Nutrishake Oriflame adalah serbuk Nutrisi Optimal,dirancang untuk perempuan dan laki-laki yang membutuhkan nutrisi penting untuk kecantikan dan kesehatan. Dengan menggunakan bahan-bahan yang efektif baik terinspirasi oleh alam dan formula inovatif, Oriflame menawarkan suplemen gizi seimbang yang berkualitas tinggi.

Bersama dengan ilmuwan Swedia yang sudah dikenal secara internasional dan ahli gizi terkemuka, NutriShake diteliti dan dikembangkan di Swedia, terkenal karena standar yang tinggi dan kualitas. Pengujian secara luas dan studi jangka panjang telah dilakukan untuk menentukan efektivitas dan keamanan produk. Semua produk diproduksi sesuai dengan GMP (Good Manufacturing Process) dan dijamin murni dan berkualitas tertinggi.

Sementara Tight Tummy adalah salah satu produk perawatan tubuh berbentuk Gel, yang bisa membantu : menghaluskan kulit perut, membuat warna kulit tampak merata, membuat kulit pada perut Anda terasa lebih kencang dan mengencangkan kulit perut setelah habis melahirkan.
Untuk hasil maksimal pijat pada kulit perut setelah mandi dengan gerakan melingkar secara perlahan setiap pagi dan malam.

Ini adalah Real Testi dari adik saya yang baru lahiran Selly Feransa, konsumsi rutin NutriShake 30 menit sebelum makan dan pemakaian rutin TIGHT TUMMY, berat badan dari 57kg jadi 51kg, celana kerja kembali ke size 27, dan kadar prolaktin kandungan gizi di ASI ibu bagusss, ada di angka 136.

Real Testi dari Ibu Melahirkan, Berat Badan berkurang dan Perut Kencang
Dan berikut ini adalah Real Testi dari salah satu Downline saya di Manado dan penjelasan mengapa NutriShake ini aman untuk anak, ibu hamil dan menyusui dilihat dari batas maksimum Sucrolose yang dapat dikonsumsi dalam sehari.
NutriShake aman untuk ibu hamil dan menyusui
NutriShake Loyalty Program, beli NutriShake akumulai 4 pax dalam 3bulan, GRATIS 1 pax NutriShake rasa apa saja.

Untuk Info Detail dan Pemesanan bisa contact :
Fella Feransa
WA / SMS / PH : 082298383854
Line : fellaferansa
PIN BB : 7F9538AB
SMS : 08811687090 or 0838-95888189

Tidak ada komentar:

Posting Komentar