Senin, 22 September 2014

Bisnis dengan Modal Terjangkau

Temen-temen, coba ditengok ini, Bisnis Mini Toko Kelontong kerjasama dengan Makro, kita butuh modal Rp 5jt awalnya...

Modal 5jt-an buat mulai Bisnis Warung kerjasama dengan Makro
Coba kalau dibandingin sama Oriflame, di Bisnis Oriflame kita modalnya amat sangat terjangkau cuman 49,900 aja pendaftaran normal, ( di September ini PROMO cuma 9,900 aja), terus buat modal jualannya kita cuman perlu katalog, beli 20pcs aja cuman 62,900 atau mau beli paket 5pcs itu cuman senilai 19,900 ... nah ada lagi nih fasilitas katalog online buat semua member yang harganya FREE alias GRETONG dikasih sama Oriflame buat membernya, kita bisa share dan kirim ke email temen-temen kita sebanyak2nya tanpa dikenai biaya.

Keuntungan yang didapat gimana? sama banget...
Kalau kita jualan toko kelontong, kita dapet keuntungan selisih dari harga jual - harga beli kita ke Makro
Nah kalau di Oriflame, kita dapet keuntungan selisih dari harga katalog (harga jual kita ke konsumen) - harga member (harga kita beli ke Oriflame)

Bedanya apa donk kalau gitu???
Bedanya di Bisnis Oriflame, kalau kita mau jalanin bisnisnya, kalau kita mau cari "new member" atau dengan kata lain agent-agent baru yang juga pengen punya usaha di bawah kita dan kita bisa bantu dan support mereka belajar gimana cara jualan dan jalanin bisnisnya, ada jenjang karir yang bisa kita kejar.... Setiap jenjang karir kasih kita bonus penghasilan tiap bulan dan seiring dengan kenaikan karir kita, otomatis bonus penghasilan bulanan kita juga semakin naik, plus ada tambahan rewards2 lainnya, kaya Cash Award mulai 7 juta - 14 juta - 21 juta - 28 juta - sampai 286juta plus plus, Jalan-Jalan ke Luar Negeri dan Mobil minimal selevel Honda CR-V dikasih GRATIS sama Oriflame, buat konsultannya yang bisa mencapai karir Diamond Director... ^-^

Tuh kannnn, Oriflame ini bener ya bisa dibilang bisnis dengan modal yang bisa dibilang amat sangat terjangkau tapi kasih keuntungan dan peluang yang besar bangettt buat kita yang mau FOKUS jalanin Bisnisnya...

Jadi kalau kamu gak punya modal 5,000,000 buat mulai Bisnis kamu, tapi kepengen banget mulai punya Bisnis sendiri, dengan modal yang amat sangat terjangkau, yuk contact saya aja, bergabung sama jaringan saya di d'BC Network, jalanin Bisnis Oriflame, dengan memanfaatkan fasilitas Online dan Offline yang kita miliki.

Cheers,
Fella Feransa
WA / SMS / PH : 082298383854
Line : fellaferansa
PIN BB : 7F9538AB
SMS : 08811687090 or 0838-95888189
Blogspot : www.fellaferansa.blogspot.com
Visit my Page : http://www.dbc-network.biz/?id=usahamamaleon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar