Rabu, 24 September 2014

REVIEW PRODUCT : Oriflame Baby Hair & Body Wash

Pengalaman mandi dan cuci rambut pake Baby Hair & Body Wash nya Oriflame ini menyenangkan banget buat saya dan anak-anak, pas dipakai produk ini busanya gak terlalu berlimpah dibanding sabun bayi merk lain,  wanginya juga seger dan gak menyengat ... memang pada dasarnya saya paling gak suka sama sabun yang wanginya terlalu menyengat.

Oriflame Baby Hair & Body Wash ini juga termasuk sabun Head to Toe, dari namanya kita tahu bahwa sabun jenis ini bisa digunakan untuk mandi dan cuci rambut. jadi Produk ini sangat sesuai buat Bunda yang suka sama hal-hal yang praktis, contoh misalnya untuk Bunda yang baru pertama kali melahirkan & belum terbiasa memandikan bayi, awal-awal saat memandikan bayi pasti jadi pengalaman yang menegangkan (kepikiran gimana cara pegang bayinya, belum lagi leher bayi yang masih lemah, takut licin, khawatir bayi tergelincir saat dimandikan, dll).  Nah yang diperlukan pada saat itu adalah bagaimana bisa memandikan bayi dalam waktu yang singkat dan selamat. Maka, dibandingkan dengan harus menggunakan 2 produk, sabun dulu untuk badan, lalu ganti lagi dengan shampoo untuk membersihkan rambut & kulit kepala bayi, tentu jauh lebih praktis menggunakan Head To Toe, yang sekali dituangkan ke telapak tangan bisa digunakan untuk membersihkan tubuh dan rambut bayi sekaligus.

Demikian juga kalau Bunda suka Traveling. Oriflame Baby Hair & Body Wash ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat, karena Bunda gak perlu lagi membawa 2 jenis produk perawatan bayi (sabun dan shampoo) di dalam tas, cukup Oriflame Baby Hair & Body Wash saja !

Oriflame Baby Hair & Body Wash ini formulanya gak pedih di mata. efek setelah pemakaian gak ada iritasi di kulit anak-anak, yang ada kulit mereka tuh berasa lembab dan lembut, dan yang paling saya suka di tangan saya juga gak kering, karena pengalaman dengan beberapa merk Sabun dan Shampoo anak-anak, setelah saya mandiin mereka di tangan tuh rasanya kering banget, dan bahkan ada yang sampe bikin kulit tangan jadi pecah-pecah.


Jadi Oriflame Baby Hair & Body Wash ini RECOMMENDED banget deh buat anak-anak kita.. Bunda tertarik mau coba? yuk contact saya untuk detail info dan pemesanannya.

Cheers,
Fella Feransa
WA / SMS / PH : 082298383854
Line : fellaferansa
PIN BB : 7F9538AB
Blogspot : www.fellaferansa.blogspot.com
Visit my Page : http://www.dbc-network.biz/?id=usahamamaleon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar