Senin, 19 Januari 2015

Belajar buat Eyeliner dengan The ONE KOHL Eye Pencil Liner

Jadi sejak join Oriflame, saya pelan-pelan belajar make up, kalau pas buka booth dan ketemuan ama downline yang kebetulan jago make up, saya belajar dari mereka, trus belajar juga dari You Tube dan etraining mengenai make up yang diadain jaringan upline saya di Oriflame... belajar terus praktek, lama-lama ada kemajuan tapi untuk daerah mata tetep eye liner adalah bagian paling sulit menurut saya, selama ini riasan mata palingan cuman berani pake eye shadow dan maskara aja.

Nah semua eyeliner nih udah saya cobain, dari yang bentuk spidol, crayon, liquid sampe eyeliner gel fenomenal yang banyak disukai sama konsumen Oriflame saya, udah saya coba juga, tapi emang belum gape dan belum profesional ya, agak susah buat saya aplikasinya, jadi di mata garisnya gak rapih, trus dulu pernah salah satu downline saya bilang pas saya praktek, katanya eyeliner buatan saya kaya sinchan... hmmm sinchan emang pake eyeliner????? doenkkkk.... wakakakka ya gapapa lah ya namanya juga belajar... hahahhaa

Nah 2 bulan lalu nih, Oriflame keluarin The One Kohl Pencil Liner, terus ada salah satu downline saya yang menganjurkan saya buat belajar bikin eyeliner pake The One Kohl Pencil Liner itu, katanya produk tersebut enak banget dipakai buat pemula dan gampang aplikasinya, jadi pasti mudah buat saya belajar. Nah emang dasarnya pengen banget cantik, dan bisa make up , manut lah saya sama downline saya, dia menganjurkan saya buat beli warna coklat dan warna hitam karena sesuai buat mata saya yang gak besar alias sipit. Pas kebetulan juga karena bulan itu lagi promo penawaran perdana, gak pake mikir baiklah langsung order. 

3 hari dari order, The One Kohl Eye Liner ini datang, terus langsung saya coba, hmmm pertama agak susah juga ya, terus saya contact salah satu downline saya yang jago juga pake eyeliner, dia kasih saran sama saya supaya mudah pake eyeliner " TARIK UJUNG LUAR MATA KITA, TERUS MULUT HARUS SEDIKIT MENGANGA, SUPAYA RILEKS dan MUDAH, LALU TARIK GARIS DARI UJUNG DALAM KE UJUNG LUAR, PELAN-PELAN DULU, NANTI LAMA-LAMA JUGA LANCAR DAN BISA BUAT DALAM 1 TARIKAN"

Manut lagi saya sama downline hahahaha...ya gpp yang penting bisa bikin mata sipit jadi agak besar dan jadi cantik ya??? rajin praktek dan rajin coba, kadang di rumah juga abis mandi dan gak ada rencana kemana-mana, saya tetep aja eye liner an.. hahhaha alhasil kurang lebih 1 bulan trial-trial dah lumayan gape lah saya aplikasi eye liner... ahhhhhhhhh happy dah, next target mau belajar stylo, lanjut coba liquid lanjut ke gel... hahahah 

Review saya buat The One Kohl Pencil Liner ini :
- Tekstur pencil nya empuk banget, enak diaplikasiin di garis mata
- Warna pekat 
- Buat para pemula yang mau belajar pake eye liner, produk ini cocok banget buat temen belajar
- Tidak Waterproof seperti Beauty Studio Artis Eye Liner Gel atau The One Stylo, tapi lumayan awet dan gak beleber kok kalau digunakan seharian, saya udah coba dan buktiin pake seharian gak beleber, tapi ya jangan sampe kelupaan juga kucek2 mata, kalau kucek2 mata pasti ada bekasan luntur. Terus kalau setelah beraktivitas, malam saya basuh muka pakai air, eyeliner ini gak langsung luntur beler, ada luntur di bagian bawah mata tapi gak parah banget. 

MUST HAVE ITEM sista, ada 4 varian warna The One Kohl Pencil Liner ini : Blue, Grey, Black & Brown. 


Untuk Pemula, NOT BAD lah ya..... ^-^

The One KOHL Eye Pencil Liner

Worth Price to Try Sista... Untuk Pemesanan dan Info lebih detail, contact :
WA/SMS : 082298383854
BBM : 7F9538AB
Line : fellaferansa   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar