Rabu, 14 Januari 2015

Kulit Kering? bukan Masalah tuh buat saya ^-^

Punya kulit kering sama bersisik pasti mengganggu kepercayaan diri kita sebagai wanita pastinya ya, kebayang donk udah dandan cantik, pake baju keren, terus di bagian paha, betis or lengan keliatan sisik2 kulit kering warna putih...aduhhhh rasanya gak banget ya...

Pengalaman lain, saya kan gak punya Mbak alias Asisten Rumah Tangga di rumah, nah otomatis tiap abis acara masak memasak, makan pagi, makan siang dan makan malam atau acara2 snack plus ngopi2 or ngeteh2, cucian piring udah jadi makanan sehari-hari banget ya? nah, biasanya setelah nyuci, tangan saya berasa kering dan kadang ada beberapa merk sabun cair yang bikin kulit tangan saya terasa panas, perih dan memerah pecah2 gitu, tapi semua itu gak saya alami lagi sekarang, soalnya udah ketemu ama solusinya :

Happy Skin Nourishing Body Milk Extra yang mengandung Pumpkin Seed Oil, menutrisi dan merawat kulit extra kering ini salah satu produk favourite saya.

Perlindungan selama 24 jam, bikin kulit lembab, cocok banget buat tipe kulit kering, dan yang paling saya suka wanginya lembut (gak menusuk di hidung) plusnya lagi gak terasa lengket di kulit.

Kemasannya besar loh isi 400ml, utk pemakaian teratur bisa untuk 1 - 2 bulan.

Tersedia pula Happy Skin untuk jenis kulit sensitive dan kulit normal

Harga nya di Januari lagi promo dari Normal 95,000 --> Diskon jadi 69,000 , saya berani merekomendasikan Happy Skin ini jadi MUST HAVE ITEM yang harus dicoba Bunda dan Mama dimanapun kalian berada, karena saya udah mencobanya dan PUAS bangettt !!!!! ^-^


Pemesanan contact saya yuk:
Fella Feransa
SMS / WA : 082298383854
PIN BB : 7F9538AB

Mau join member Oriflame???? bisa langsung isi data diri di link berikut ini ya :
http://www.dbc-network.com/?act=daftar&id=usahamamaleon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar