Sabtu, 24 Januari 2015

Kenalan dulu yuk sama Produk Oriflame

Belajar tentang Produk yuk!!!

Teman-teman mungkin mengenal Oriflame hanya sebagai perusahaan MLM yang menjual produk-produk kosmetik saja, sebenernya Oriflame itu punya banyak produk, dari ujung kepala sampai ujung kaki, dan produknya tidak hanyak diperuntukan bagi wanita saja, tapi ada juga produk-produk untuk para pria.

Oriflame membagi produknya ke dalam 5 kategori, yaitu :
- Skin Care : Produk-produk perawatan kulit wajah kita, dari mulai cleanser, masker, pelembab siang dan malam, sun protector
- Kosmetik : Produk Kosmetik yang ditawarkan amat sangat lengkap, dari foundation, riasan mata (eye liner, eye shadow), pipi (blush on & bronzer), bibir (lipstik, lipgloss, lipbalm, lip liner), sampai riasan untuk kuku cantik mu ada semua disini.
- Parfum : Parfum-Parfum Original untuk pria dan wanita yang dibuat bekerjasama denga desaigner2 parfum maker dunia.
- Perawatan Tubuh untuk Pria dan Wanita, mulai dari ujung rambut (shampoo & Conditioner), sabun, scrub badan, body lotion, sampai perawatan kaki ada semua.
- Produk Kesehatan : NutriShake itu serbuk nutrisi yang lezat dan sehat mengandung campuran protein, asam lemak omega 3 & 6, karbohidrat rendah GI, dan serat. Bahan-bahan alaminya menyediakan nutrisi optimal untuk tubuh, membantu mengenyangkan dan mengurangi napsu makan. Produk ini diformulasi dan dikembangkan di Swedia.

Selain itu di bulan Desember 2014, Oriflame juga bekerjasama dengan peternak madu di Hutan Tesso Nilo, mengeluarkan produk Madu Hutan Tesso Nilo, madu hutan asli untuk menjaga kesehatan dan stamina tubuh kita.

Apa sih kelebihan produk Oriflame dibandingkan dengan produk yang lain? apa yang akan kamu jawab???? coba ya share sedikit mudah2an menambah keyakinan teman-teman sebagai konsultan dan menambah keyakinan calon customer saya untuk membeli dan menggunakan Produk Oriflame.

Jadi kelebihan Produk Oriflame ada di bahan dasar produk Oriflame yang lebih menekankan pada bahan-bahan alami dengan tetap berpegang teguh pada kebijakan dan kekayaan alam Swedia.
Karena Alami, jadi otomatis produk ini sangat aman untuk digunakan oleh semua jenis kulit manusia tidak hanya untuk masa sekarang tapi juga untuk masa mendatang.

Produk-produk yang dikeluarkan oleh Oriflame tidak sembarangan diproduksi loh di pabriknya, tetapi diproduksi dengan teknologi tinggi dan untuk menciptakan produk saja butuh penelitian yang memakan waktu kurang lebih 3 tahun - 5 tahun.

Kemudian sebelum setiap produk dipasarkan, Oriflame bener-bener menilai dulu kelayakan suatu produk untuk dipakai di kulit manusia, dan diuji cobanya bukan kepada hewan (NO ANIMAL TESTING), melainkan ke para sukarelawan dengan jaminan keamanan. Yang paling penting lagi untuk semua produk yang masuk ke pasar Indonesia tentunya sudah disesuaikan dengan jenis kulit tropis masyarakat Indonesia.

Nah, kadang dalam kita menjual, ada pertanyaan dari konsumen dari sisi tahan lama atau awet gaknya dipakai... Emang bener sih produk Oriflame kurang tahan lama dibandingkan dengan produk lain, tapiiiii justru saya suka sama Produk Oriflame karena hal tsb, coba temen-temen bandingin pewarna yang berasal dari daun suji, dengan pewarna bahan kimia...ayoooo lebih tahan lama mana? ada yang bisa jawab??? pastinya si pewarna kimia yaaa????

Nah sekarang saya tanya, aman mana pewarna kimia sama pewarna alami dari daun suji???? nah udah bisa menjawab donk kenapa produk Oriflame gak tahan lama, tetapiii justru itu adalah POIN POSITIVE nya ya teman-teman.

Nahhh dulu sempet juga ada yang komen di FB saya mengenai kehalal-an produk Oriflame.

Jadi di Director Seminar 2014 kemarin, hal ini udah sempet dibahas sama management Oriflame, dan mengingat pasar Indonesia sangat memerlukan label HALAL untuk memastikan satu produk layak digunakan dan dikonsumsi, Management Oriflame sangat memperhatikan benar hal tersebut, dan prioritas pertama untuk produk yang diberilak label HALAL adalah produk NutriShake yang jelas2 diminum dan masuk ke dalam tubuh manusia, nahhhh bayangin produk minuman nya aja HALAL, berarti yang lain juga bisa dibilang HALAL donk, dan yang pasti produk Oriflame yang masuk ke Indonesia sudah lolos pemeriksaan Badan Pengawas Obat dan Makanan Indonesia, jadi selain HALAL sudah pasti AMAN ya teman-teman.

Sekian share saya mengenai produk Oriflame... semoga bermanfaat yaaaa buat teman-teman konsultan dan juga buat teman-teman konsumen.


Cheers,
Fella Feransa
WA/SMS : 082298383854
BBM : 7F9538AB
Line : fellaferansa

Mau langsung isi data untuk pendaftaran member, silahkan klik link berikut ini :
http://www.dbc-network.com/?act=daftar&id=usahamamaleon

1 komentar: