Senin, 02 Februari 2015

Tanda Cinta dari Oriflame di bulan Febuari 2015

Oriflame itu gak habis-habis manjain konsultan nya, setelah di Januari 2015 kemarin ada promo GRATIS 1 Hand Blender Russell Hobbs senilai Rp 429,000 untuk semua konsultan Oriflame yang bisa melakukan akumulasi pembelanjaan sebesar 200BP. Bulan Febuari kembali Oriflame kasih tanda sayang dan cinta buat semua konsultannya.

Voilaaa... ini dia hadiah penuh cinta Oriflame buat semua konsultannya, jadi kalau di bulan Febuari konsultan melakukan Order senilai Rp 399,000 (harga konsultan, dalam 1 invoice), maka sebagai konsultan akan langsung mendapatkan 1 buah Tender Care Gift Box, pelindung dan cream yang menutrisi kulit kering dengan aroma Vanila, Coconut, Caramel & Cherry, senilai Rp 179,000.


Asik ya jadi konsultan Oriflame, selain kita jualan bisa dapet keuntungan dari selisih harga katalog & harga member, kita juga selalu dikasih hadiah-hadiah spesial dari Oriflame , plus nya lagi kalau mau jalanin bisnis Oriflame dengan mengembangkan jaringan bisnis, kita bisa mendapatkan penghasilan bulanan layaknya orang kantoran, cash award, reward perjalanan ke luar negri dan mobil mewah.

Berminat join member nya? Pendaftaran nya cuma Rp 49,900 + KTP aja loh.
Yuk gabung! contact saya ya untuk penjelasan detailnya :
Fella Feransa
WA/SMS : 082298383854
BBM : 7F9538AB
Line : fellaferansa

Mau langsung isi data untuk pendaftaran member, silahkan klik link berikut ini :
http://www.dbc-network.com/?act=daftar&id=usahamamaleon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar