Kamis, 12 Februari 2015

BB Cream versus CC Cream

Lagi ngetrend banget ya sekarang, BB Cream & CC Cream, euforia nya sih udah agak lama, dari setahun yang lalu kalau gak salah, awalnya dimulai dari trend make up korea, coba liat film-film korea atau anak-anak k-pop, duhhh muka dan tampilan make up mereka bener-bener mulus dan kinclong ya? nah denger-denger sih itu semua berkat teknologi BB Cream dan CC Cream... hmm kadang saya bertanya kok langsung BB ya? kenapa gak ada AA Cream???? **Gak Penting Banget ya??? ^-^

Baiklan, mari lanjut... Penasaran gak sih apa bedanya BB Cream sama CC Cream?

Ini ada sedikit penjelasan yang saya dapat dari Leader di jaringan saya. 

BB Cream yang di kenal sebagai Blemish Balm atau Beauty Balm adalah bentuk ringan dari foundation dengan rangkaian formula pelembab, SPF dan antioksidan dengan tingkat coverage medium. Karena kandungannya, kamu tidak perlu menggunakan pelembab lagi dan tabir surya saat menggunakan krim ini, otomatis lebih praktis dan tidak perlu menggunakan banyak produk kecantikan juga.

Karena coverage yang lebih ringan daripada foundation, maka saat kamu menggunakan BB cream ini tidak akan terlihat seperti memakai topeng dan cocok untuk di pakai sehari-hari dengan make-up ringan.

CC Cream diunggulkan sebagai versi yang formulanya merupakan penyempurnaan dari BB Cream. CC Cream punya beberapa fungsi yang membuat wanita semakin jatuh cinta dengan produk yang satu ini. CC berarti Colour Control, Colour Correcting atau Complexion Care. Artinya redness (bintik-bintik merah, bekas jerawat) di wajah akan lebih teratasi karena kandungan dari CC cream yang mampu menyamarkan redness tersebut di kulit wajah.

Dengan formula untuk nutrisi kulit dan mampu membantu mengatasi problem di kulit, maka CC cream menjanjikan dapat menutrisi, mencerahkan, memperbaiki tekstur dan kesehatan kulit, mengandung tabir surya yang SPFnya lebih tinggi dan juga waterproof. 

Wah sepertinya CC Cream ini produk yang cocok banget buat kita yang tinggal di kawasan tropis dan mudah berkeringat karena cuaca.

Jadi mau punya tampilan wajah lebih Oke & Kinclong???  Kabar baik dari Oriflame, di Februari 2015 ini Oriflame, launch poduk baru yaitu GG CC Cream dengan SPF 35

Dalam kandungan CC cream ini berisi komponen BB cream serta bahan-bahan lainnya.

Fungsi 5 In 1 dari Giordani Gold CC Cream SPF 35 (30989) by Oriflame adalah sbb :
1.sbg sunblock
2.sbg pelembab
3.sbg primer 
4.sbg foundation dan 
5.sbg pencerah wajah

Nah kalau sudah pake ini, tampilan wajah dijamin kinclong, mulus, lembut , bebas dari noda dan pastinya bikin kita lebih pede dan eksis lagi buat selfie, ga perlu banting HP karena tampilan wajah yg kumal pokoknya dan bisa bikin pasangan atau gebetan jadi tambah cinta lagi liat penampilan kamu.
Pemesanan dan informasi lebih detail bisa contact :
Fella Feransa (Independent Consultan Oriflame)
SMS/WA : 082298383854
PIN BB : 7F9538AB
Line : fellaferansa

Mau langsung isi data untuk pendaftaran member, silahkan klik link berikut ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar