Senin, 23 Februari 2015

Peluang Karir yang WAJIB Anda Pertinbangkan

Kenapa Oriflame? Kenapa saya yang punya mimpi dulu jadi wanita karir saat ini saya memutuskan untuk fokus berkarir di Oriflame, bagi saya Oriflame bener-bener perusahaan MLM yang profesional, apa sih yang buat saya yakin sama Oriflame? Banyaaak banget sebenernya, disini saya share sebagian dulu ya, pertama perusahaan kosmetik besar dari Swedia yang didirikan di tahun 1967 oleh Kakak beradik Robert dan Jonas af Johick bersama dengan partner bisnis mereka yang bernama Bengt Hellsten ini benar-benar memiliki produk dan management yang dikelola secara profesional.

Bayangkan Oriflame ini ada di 62 negara di dunia, termasuk salah satunya di negara kita tercinta Indonesia, Product nya dibuat dan dikembangkan dengan penelitian bertahun-tahun oleh para ahli di bidangnya, punya pabrik sendiri, bukan cuman ambil produk dari pabrik lain dan berlaku sebagai distributor. Pabrik Oriflame saat ini ada di 5 negara, yaitu Polandia, India, China, Swedia dan Rusia.

Kedua, Oriflame mulai dikenal di Indonesia sejak tahun 1986 dan bekerjasama dengan PT. Orindo Alam Ayu untuk memasarkan produknya, membangan 12 kantor cabang dan ribuan konsultan yang tersebar di seluruh Indonesia. Bisnis dan perusahaan Oriflame sudah teruji, bisa tahan melewati badai krisis moneter di tahun 1998, di saat banyak perusahaan kolaps dan gulung tikar, Oriflame tetep bertahan dan berkembang dengan sangat pesat pertumbuhannya di Indonesia hingga saat ini. Hebat ya???? Itu berarti saya gak salah pilih, perusahaan dan management nya kuat dan sehat.

Support Management buat bisnisnya pool-pool an banget di bisnis ini, dan saat ini saya lagi mencari partner bisnis yang mau serius jalanin Bisnis Oriflame.

Mulai tanggal 18 Feb - 31 Maret aja Oriflame launching program yang keren banget untuk pendaftaran member nya hanya 24,900. 

Hadiah promo welcome program member barunya senilai Rp 3,086,000, dari produk Giordani Gold, Dompet, Jam Tangan dan Trolley Bag, plussss buat new member yang berhasil Lolos Program Welcome Program 1 - 6, dan mencapai Level 9% di Agustus dan berhasil bertahan atau naik level di bulan berikutnya maka konsultan baru bisa mendapet CASH AWARD Rp 500,000 (nett tanpa dipotong pajak) , disamping penghasilan dari keuntungan penjualan dan bonus performance discount nya.

Selain itu bayangkaaaan ya, mencapai title New Achiever Senior Manager di tahun 2015, penghasilan per bulan sebagai Senior Manager adalah 4 - 7 juta an per bulan, dan bertahan di posisis Senior Manager selama 3x dalam 4 bulan periode kualifikasi maka Oriflame akan langsung memberikan hadiah Sepeda Motor Honda Beat Pop, tanpa perlu diundi loh.... motornya langsung jadi hak milik kita. CATA TANPA PERLU DIUNDI.

Sebagai seorang New Achiever Senior Manager 21%, juga, kita berhak memperoleh 1 tiket Director Seminar 2016, acara akbar tahunan Oriflame, dimana semua konsultan yang memenuhi syarat dan memiliki level minimal Senior Manager 21% berkumpul, dengan sambutan Welcome Party yang megah, acara yang sarat dengan motivasi dan ilmu dari para motivator Indonesia (di tahun 2014 ada Pak Tung Desem & di 2015 ada Pak Andrie Wongso), leader Oriflame Indonesia dan Management Oriflame, dan selama acara tersebut berlangsung, Oriflame menyediakan Akomodasi GRATIS Hotel Bintang 5 selama 4 hari 3 malam untuk semua peserta Director Seminar 2016.

Heyyy wake uppp..ini bisnis besar, bukan bisnis ecek2.... jenjang karirnya panjang, penghasilannya besar dan reward-reward nya bener-bener sesuai dengan hasil kerja keras kita...

Ada diantara kamu yang berani untuk mengambil kesempatan ini?
Yuk silahkan contact saya untuk pendaftaran dan penjelasan detailnya.
Fella Feransa
SMS/WA : 082298383854
PIN BB : 7F9538AB

Mau langsung isi data untuk pendaftaran member, silahkan klik link berikut ini :
http://www.dbc-network.com/?act=daftar&id=usahamamaleon

1 komentar:

  1. peluang karir di oriflame menarik dan sayangnya ane kurang berminat karna ane kurang begitu tahu masalah strategi MLM.

    BalasHapus