Sabtu, 12 September 2015

Mengenal TUPO (Tutup Poin) di Bisnis Oriflame

Mba Fella, kalau saya join member nanti dipaksa TUPO-TUPO an gak ya?

‪#‎Jawab‬ Saya :

Di Oriflame TIDAK ADA paksaan-paksaan untuk TUPO (Tutup Poin), untuk komitmen Tutup Poin itu sesuai dengan tujuan awal mba join Oriflame apa?
Kalau memang mba jadi member cuma mau jadi User (pemakai), beli produk Oriflame untuk dipake aja, ya udah beli aja produk yang mba mau beli, gak akan ada paksaan-paksaan untuk TUPO

Kalau memang mba jadi member cuma mau jadi Reseller (penjual), jualan aja sebanyak-banyaknya karena keuntungan / penghasilan tambahan yang mba dapatkan itu berbanding lurus sama banyaknya produk yang mba jual dan order produk sesuai dengan pesanan customer mba, gak ada paksaan untuk TUPO.

Nah kalau di awal mba join Oriflame karena mau jalanin bisnisnya, mau kejar jenjang karir yang ada di Oriflame, mau kejar pendapatan per bulan dan reward yang udah disiapkan sama Oriflame di tiap levelnya, pastinya ada komitmen TUPO.

Komitmen TUPO pada pelaku bisnis Oriflame sama seperti kita kerja kantoran dapet gaji bulanan tapi ada komitmen kehadiran tepat waktu setiap pagi, dan pulang kantor tidak boleh lebih cepat dari waktunya. Kerja Senin - Jumat, dan gak bisa cuti seenaknya, kerjaan harus selesai sesuai dengan yang ditargetkan sama perusahaan.

Atau kalau buat yang masih kuliah, komitmen TUPO itu sama dengan presentase kehadiran dalam 1 semester, dan usaha kita belajar untuk menghadapi UTS/UAS, untuk mendapatkan nilai bagus dan IPK yang bagus.

Naaah komitmen seperti itu yang dikenal dengan TUPO di Oriflame untuk pelaku bisnisnya, jadi TUPO hanya untuk member yang mau kejar SUKSES PLAN/JENJANG KARIR Oriflame saja ya, bukan untuk semua member Oriflame.

Nah cara TUPO nya bagaimana? kalau TUPO versi saya :

1. Saya mengalihkan kebutuhan bulanan saya, suami, orang tua dan anak-anak ke produk Oriflame, setiap hari kita pasti mandi, cuci rambut, sikat gigi, pake deodorant supaya gak bau ketek ... wkwkwkwkw, pake parfum , melakukan perawatan wajah & tubuh dan minimal menggunakan make up minimalis kaya bedak dan lipstick or lips care ya.... nah produk-produk kebutuhan bulanan itu saya alihkan semuanya ke produk Oriflame, daripada kasih keuntungan buat Supermarket, ya mendingan saya kasih keuntungan buat bisnis saya sendiri dan plus nya dengan menggunakan produk2 nya saya jadi yakin dengan kualitasnya dan bisa bercerita & promo lebih yakin dan dari hati ke orang lain, karena saya punya pengalaman menjadi pemakai produknya.

2. Saya berjualan, jualannya gak perlu modal banyak kalau di Oriflame, karena kita gak perlu menyetok barang yang bisa jadi DEAD STOCK / STOK MATI. Modal jualannya hanya perlu membeli katalog bulan berjalan ( 20pcs katalog = 74,900) dan berlangganan paket data (saya pakai smartfren itu Rp 50rb sebulan), kalau kita mau menggunakan fasilitas online untuk jualan.
Nah dengan menggunakan katalog Oriflame dan katalog Online yang sudah disediakan, rajin-rajin kita promo dan menawarkan produk Oriflame ke saudara, tetangga, teman kita secara offline dan online. Setiap orderan yang masuk , baru kita lakukan pemesanan ke Oriflame (ordernya pun sekarang gampang banget, bisa secara Online atau via Telepon, barang dikirim ke rumah gak perlu ribet-ribet order dan ambil barang ke kantor cabang.

Jualan itu enak banget, selain kita bisa dapet untung dari hasil jualan (selisih dari Harga Katalog - Harga Member), kita juga bisa dapet POIN BP buat Tutup Poin..... ^-^

Susah gak mba? kalau ditanya susah balik lagi ke pikiran kita, kalau kita mikir susah ya jadinya susah, kalau kita mikir gampang ya jadinya bakalan gampang. Apa yang kita pikirkan biasanya itu yang jadi kenyataan. Jadi berpikir Positive dan baik aja, dan ikuti semua saran, cara dan arahan dari para upline dan yang didapat di etraining yang diadakan di jaringan, TUPO itu mudah banget.

Join Member Oriflame 9,900 + KTP di September, dan silahkan pergunakan no konsultan Mba untuk menjadi User Oriflame, Reseller Oriflame atau Pelaku Bisnis Oriflame.

Mau Gabung di team saya? yuk contact saya :
Fella Feransa
WA/SMS : 082298383854
ADD PIN BB : 7F9538AB
www.fellaferansa.blogspot.com

mau langsung daftar? silahkan isi data calon member dulu ya di :
http://www.dbc-network.com/?act=daftar&id=usahamamaleon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar