Selasa, 08 September 2015

Solusi Optimal untuk Kulit Bercahaya, Lembut dan Cantik

Buat kamu yang punya masalah sama kulit wajah kusam, gak bercahaya, kering dan gak nyaman. Oriflame menawarkan solusinya.... Oriflame, perusahaan kosmetik asal SWEDIA yang terkenal dengan produk yang alami, baru banget launching produk skin care set baru, Optimals White Radiance Skin Care Set.

Optimals White Skin Care Set ini adalah perawatan lengkap yang di dalamnya terdiri dari Cleanser, Toner, Serum, Day Cream, Night Cream dan Eye Cream yang ditujukan untuk kamu-kamu yang punya kulit berjenis normal dan kombinasi.


Bagaimana cara untuk mendapatkan kulit bercahaya, segarr, lembab, lembut dan sehat?
Yuk mulai investasi waktu 2 menit, 2 kali sehari secara rutin.

Langkah Pertama,
Gunakan pembersih (Cleanser) setiap pagi dan malam hari untuk mengangkat segala kotoran, minyak berlebih, make up dan kulit-kulit mati di wajah. Membersihkan wajah secara teratur juga menjadikan produk skin care yang kita gunakan akan terserap lebih baik.

Setelah itu aplikasikan Toner pada kulit wajah yang sudah dibersihkan, toner bisa menyejukan, menyeimbangkan kelembapan dan membuat kulit lebih mudah menyerap produk skin care. Ingat ya cara mengaplikasikan Toner, tuangkan Toner ke kapas pembersih, lalu tepuk-tepuk secara lembut ke seluruh permukaan wajah kita, BUKAN digosok ya!

Langkah Kedua,
Gunakan krim mata di pagi hari dan malam hari untuk mengatasi garis halus, lingkaran hitam dan mata sembab di daerah sekitar mata. Ingat mata daerah sekitar mata lebih tipis dan peka sehingga tanda-tanda penuaan akan lebih awal terlihat.

Langkah Ketiga,
Gunakan Serum di pagi hari dan malam hari sebelum menggunakan krim pagi dan krim malam. Serum mengandung bahan aktif berkonsentrasi tinggi yang meresap lebih cepat ke dalam sel kulit, dan penggunaan Serum akan memaksimalkan efek / hasil dari krim pagi dan krim malam yang kita pakai.

Optimals White Radiance Serum, mengandung antioksidan Lingon 50:50 yang dipatenkan yang melindungi kulit wajah kita dari agresor lingkungan, bahan aktif rumex yang membantu mencerahkan, glycolic acid yang membantu kulit tampak lebih bercahaya dan hyaluronic acid yang membantu menjaga kelembapan kulit wajah kita.

Langkah Keempat,
Gunakan pelembab, Krim Pagi (Day Cream) setelah pemakaian serum di pagi hari untuk membantu melembabkan dan melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk lingkungan seperti polusi dan sinar UV.

Optimals White Radiance Day Cream, sudah mengandung SPF 15 yang membantu melindungi kulit dari sinar matahari / UV yang berbahaya, membantu melembabkan daerah kering dan menyeimbangkan zona T dengan antioksidan Lingon 50:50 yang dipatenkan dan mengandung bahan aktif Rumex yang membantu mencerahkan kulit wajah.

Untuk malam hari, setelah menggunakan serum, lanjutkan dengan penggunaan Krim Malam (Night Cream), untuk mengembalikan keremajaan kulit wajah, dan menurut ahli kecantikan kulit, pada malam hari saat beristirahat, sel-sel di kulit wajah kita akan beregenerasi, jadi wajib sekali untuk mengaplikasikan serum dan krim malam ya. Waktu terbaik untuk mengaplikasikan Night Cream / Krim Malam adalah jam 22.00 alias jam 10 malam paling lambat.

Optimals White Radiance Night Cream, membantu melembabkan dan menutrisi di malam hari dengan antioksidan Lingon 50 : 50 yang dipatenkan untuk membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk dan bahan aktif Rumex yang membantu mencerahkan kulit wajah.

Testimoni dari pemakai Optimals White Radiance Skin Care Set


Penawaran Perdana Optimals White Radiance Skin Care Set
NORMAL Rp 1,249,000
Untuk pembelian di bulan September HEMAT Rp 350,000 , menjadi Rp 899,000 only

Selain itu, untuk setiap pembelian 1 set Optimals White Radiance Skin Care Set, hanya di bulan September, dapat membeli Skinpro Cleansing System hanya Rp 299,000 (Harga Normal Rp 429,000)

Skinpro Cleansing System, adalah alat yang dapat membersihkan kulit wajah kita 5x lebih efektif daripada membersihkan manual dengan tangan.

Lembut untuk penggunaan sehari-hari dengan 4 langkah ini :

1. Basahi kepala sikat
2. Aplikasikan pembersih / cleanser pada wajah kita
3. Bersihkan kulit wajah dengan SkinPro Cleansing System dengan gerakan melingkar selama 1 menit.
4. Bilas wajah hingga bersih

Pakai teratur 2x sehari saat membersihkan wajah di pagi dan malam hari, untuk hasil LUAR BIASA :

1. Kulit tampak lebih bercahaya
2. Pori-pori tampak tersamar
3. Tekstur kulit tampak lebih baik
4. Warna kulit tampak lebih merata
5. Penyerapan skin care lebih OPTIMAL



Yuk jangan lewatkan kesempatan spesial ini, dapatkan kulit wajah sehat, lembab, lembut dan bercahaya dengan perawatan Optimal, yang bisa dilakukan di rumah sendiri, hemat budget untuk klinik perawatan wajah pastinya... ^0^

Untuk konsultasi dan pertanyaan bisa contact saya :
Fella Feransa
Independent Consultant Oriflame
SMS or WA : 082298383854
Add PIN : 7F9538AB
Line : fellaferansa
id FB : Fela Feransa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar