Selasa, 26 Agustus 2014

Mau koleksi Batik Chic GRATIS????

Tema Promo Oriflame 25 Agustus - 30 September adalah saat keindahan tradisi berpadu dengan kecantikan modern.

Siapa sih yang gak kenal sama Mba Yovita Yunus, sosok inspiratif dan kreatif dibalik brand Batik Chic, yang lewat karyanya ini beliau sudah bisa merambah pasar eropa lewat Batik.

Untuk memproduksi Batik Chic, Novita Yunus mengaku mengambil batik tulis dari berbagai daerah yang berkualitas bagus, misalnya dari Tuban, Pekalongan, Cirebon, Madura, Lasem, Indramayu sampai Papua juga ada.

Mau tau keunggulan Tas Batik Chic

Ada 2 brand untuk Tas Batik Chic, yaitu regular dan edisi koleksi.
Untuk yang regular biasanya diproduksi secara massal, jumlahnya puluhan bahkan lebih. Harga tas regular ini mulai dari Rp 600.000 ke atas. Sedangkan untuk collection edition, biasanya hanya diproduksi sebanyak 4 item saja dengan motif kain yang sama tetapi model berbeda. Karena collection edition, harganya pun tentu spesial juga, bisa mencapai Rp 2 juta ke atas per itemnya. Edisi koleksi ini biasanya diminati oleh ibu-ibu pejabat.

Kamu mau punya koleksi Clutch dan Tas dari Batik Chic Collections juga gak?
Impian untuk punya Batik Chic Collection yang harganya ratusan ribu itu bisa menjadi kenyataan loh dengan bergabung menjadi Konsultan Oriflame mulai dari 25 Agustus sampai 30 September 2014.

Nggak perlu merogoh kocek ratusan ribu atau sampai jutaan buat ngedapetinnya loh temen-temen, cukup sediakan KTP dan uang pendaftaran Rp 9.900 saja.

Koleksi Batik Chic dari Oriflame


Detail Info contact langsung ke :
INBOX FB Private Msg Fella Feransa
SMS : 08811687090 or 0838-95888189
PIN BB : 7F9538AB
Blogspot : www.fellaferansa.blogspot.com
Visit my Page : http://www.dbc-network.biz/?id=usahamamaleon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar