Sabtu, 09 Agustus 2014

Review Product : Happy Skin from Oriflame

Sejak serius menjalankan bisnis Oriflame, saya mulai mengalihkan perawatan tubuh saya ke produk Oriflame. Untung donk? Belanja produk perawatan tubuh, bisa dapet bonus Performance Discount bulanan ^-^

Nah ini salah satu Body Lotion pilihan saya, namanya Happy Skin.
Happy Skin tersedia dalam 3 varian, warna biru buat Normal Dry Skin, warna kuning extra dry skin dan warna pink sensitive skin.

Awalnya saya pake Happy Skin yang warna biru untuk kulit Normal - Dry Skin, yang mengandung Sesame Oil, saya suka banget pas pertama kali coba soalnya wangi si Happy Skin ini gak terlalu menyengat, seger, kalau saya pikir-pikir Happy Skin biru ini wanginya kaya Bubble Gum selintas ... hehehehe, trus yang paling saya suka setelah dipake GAK LENGKET, apalagi saya tinggal di Bekasi, dimana kalau siang matahari terik banget dan panasnya luar biasa, jadi saya bener-bener butuh lotion yang di udara panas gak bikin licin kulit.

Terus sekitar 2 bulan lalu, pas stock Happy Skin biru saya habis, saya coba-coba order yang warna kuning untuk kulit dry - over dry skin, yang mengandung Pumpkin Seed Oil, wanginya lebih "creamy" , wangi susu kalau menurut saya, tapi tetep enak gak menyengat , terus setelah dicoba ternyata oke banget, berasa tuh kalau abis cuci piring or cuci baju biasanya efek sabun cuci bikin tangan saya jadi kering dan kadang berasa perih gitu, nah dengan pemakaian Happy Skin Kuning, tangan jadi lembab banget... Jadi buat yang punya kulit kering dan kasar, boleh banget nih dicoba Happy Skin Kuning-nya ..recommended banget deh!!

Nah kalau Happy Skin Pink, itu khusus buat kamu yang punya kulit sensitive, body lotion nya mengandung Linseed Oil yang bisa melindungi, memelihara kulit sensitif, menenangkan dan membantu mengurangi iritasi.

Oh iya semua varian Happy Skin ini juga bikin kulit halus lembut dan ternutrisi selama 24 jam loh... ^-^

Jadi, yang mana Happy Skin pilihan-mu??????

Happy Skin makes your Skin Happy!!!!!!!

Untuk info lebih detailnya, bisa contact saya :
Fella Feransa
PH . 0838-95888189
PIN BB :  7F9538AB
Blogspot : www.fellaferansa.blogspot.com
Visit my Page : http://www.dbc-network.biz/?id=usahamamaleon


Tidak ada komentar:

Posting Komentar