Senin, 25 Agustus 2014

Review Product : ULTIMATE Eau de Toilette dari Oriflame

Holaaaa jumpa lagi sama Review Product saya hari ini, hari ini saya pengen Review salah satu parfum dari Oriflame yang dipake sama suami saya, yaitu ULTIMATE edt. dengan komposisi wewangian dari keharuman timut pepper, merica india yang diperkaya dengan aspek kayu, buah-buahan eksotis dan buah lemon.

ULTIMATE edt ini kalau dari bentuk dan warna botolnya terkesan sporty dan laki banget ya kalau menurut saya, bentuk botol parfumnya itu kotak segi 4 dengan lekukan agak bulat di setiap ujungnya, trus tutup berwarna hitam plus ada garis merah tipis di bagian tengahnya.

Kalau dari penampakan kemasannya aja udah sporty, isinya gimana? kalau menurut suami saya, ULTIMATE edt itu termasuk parfum yang oke dan dia suka harumnya... yeayyy...senengnya kalau parfum pilihan saya cocok buat dia.

Gak afdol donk kalau bikin review tapi saya gak cium sendiri wanginya si ULTIMATE edt ini, jadi sambil saya nulis, sambil saya semprot parfum ini ke lengan saya, kalau menurut saya ULTIMATE edt ini wanginya bener-bener sporty dan seger banget sesuai sama bentuk botolnya, wanginya gak menyengat, cium wangi parfum ini secara gak sadar bisa kasih semangat dan kalau saya bilang lebih cocok untuk cowok percaya diri di usia 20 - 40 an lah ya... kalau di atas usia 40-an mau pake boleh gak? ya boleh donk, berarti orang itu amat sangat berjiwa muda... umur boleh tua, tapi semangat dan jiwa harus selalu muda donk ya? *wink-wink..pokoknya saya rekomendasiin parfum ini harus banget kamu coba? atau buat para cewek yang mau kasih kado spesial buat cowonya or suaminya, ULTIMATE edt dgn isi 75ml ini bisa jadi hadiah yang ekslusif banget buat orang tersayang kamu.



Cheers,
Fella Feransa
PH / WA : 082298383854
PIN BB :  7F9538AB
Blogspot : www.fellaferansa.blogspot.com
Visit my Page : http://www.dbc-network.biz/?id=usahamamaleon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar